Loading...
Selasa, 04 Desember 2012

Keistimewaan Wanita Berjilbab

Keistimewaan Wanita Berjilbab
Teristimewa Keistimewaan Wanita Berjilbab - Banyak orang beranggapan orang yang memakai jilbab/kerudung akan mengurangi nilai kecantikannya. Karena sebagian keindahannya tertutup oleh jilbab. Menurut Blog Teristimewa itu sama saja, apabila orang yang memakai jilbab ikhlas memakainya, dia juga akan terlihat cantik, bahkan lebih cantik daripada tidak memakai jilbab. Karena Berkerudung Itu Cantik. Bahkan wanita berjilbab juga mempunyai keistimewaan tersendiri. 

Keistimewaan Wanita Berjilbab :

1. Lebih Dihormati
Wanita yang berjilbab, di muka umum akan diperlakukan lebih terhormat dibanding wanita yang tidak berjilbab. Jilbabnya seakan-akan sebagai simbol ketaqwaan ia terhadap Allah SWT.

2. Motivator yang Baik
Seorang laki-laki yang ingin menjadi pendamping hidupnya, pasti mempunyai keinginan untuk melebihi istrinya dalam hal ketaqwaan. Sehingga wanita yang berjilbab bisa memotivasi laki-laki untuk menjadi lebih baik.

3. Mempunyai Harga Diri Lebih Tinggi
Dengan memakai jilbab, seorang wanita akan terjaga tutur kata dan perbuatannya. Sehingga akan terlihat lebih cantik dan anggun. Kecantikan itulah yang membuat wanita itu mempunyai harga diri yang lebih tinggi. Kecantika fisik memang bisa dilihat dengan mata.Tapi kecantikan hati tidak bisa dilihat dengan mata biasa tapi bisa dirasakan.

4. Calon Ibu yang Baik
Berjilbab memang sebuah pilihan. Tapi menjadi seorang Ibu itu adalah Takdir setiap wanita. Jika seseorang bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dengan berjilbab. Maka saat ia dikaruniai seorang anak, maka anak itu juga akan mempunyai motivasi dan dasar yang baik dari Ibunya.

5. Cantik Luar Dalam
Wanita berjilbab sudah terlihat kehormatan dan sikapnya. Mereka terlihat lembut dan anggun. Membuat mereka tampak Luar Biasa. Mereka bagai wanita dambaan laki-laki.

Sedikit dari Teristimewa. Keistimewaan Wanita Berjilbab atau Berkerudung. Tapi tetap diingat. Semua tidak bisa dinilai dari FISIKnya saja. Jaman sekarang,orang bisa saja menggunakan Jilbab hanya sebagai kedok. Jadi, Semua harus dilihat dengan HATI.

1 komentar:

  1. Alhamdulillah..mohon share di fanpage saya ya..

    https://www.facebook.com/WanitaHiasanSyurga
    https://www.facebook.com/untuk.family.bahagia
    http://rahsiamuscare.blogspot.com

    Terima kasih

    BalasHapus

Pengunjung yang baik meninggalkan Komentar.
Berkomentarlah dengan bijak. Thanks.

 
TOP