Loading...
Selasa, 04 Desember 2012

Cara Melupakan Seseorang

Teristimewa Cara Melupakan Seseorang - Ketika kamu ditinggalkan seseorang. Kamu pasti sedih, kamu pasti bingung. Dan pasti bertanya-tanya, bagaimana cara melupakannya? Semua butuh proses. Apalagi ditinggal seseorang yang disayangi. Melupakan gak secepat mencintai. Kali ini sedikit Tips Melupakan Seseorang yang disayangi.

1. Buang Semua Barang Darinya.
Barang-barang darinya hanya akan membuatmu teringat akan dirinya. Terserah barang itu mau dibuang, dibakar, Tapi saya sarankan kalau bernilai dijual saja. hehe.. Lebih bermanfaat..

2. Sering Mendengarkan Musik Klasik.
Dengan mendengarkan musik klasik, sobat akan bisa relaks dan bisa memikirkan hal-hal positif. Selain itu, hati kita juga akan lebih tentram dan damai saat mendengarkan musik klasik.

3. Renungkan Dirinya.
Tenangkan diri anda dan renungkan. Ingat masa-masa indah bersamanya. Ingat segala kenangan yang kalian ukir. Lalu tuangkan dalam air mata. Tuangkan sampai puas tangisan anda, sampai anda plong dan melepas beban anda.

4. Yakinkan Diri Anda.
Yakinkan diri anda tentang rasa sakit anda, buat rasa sakit itu menghapus memori tentang dirinya. Yakinkan diri anda kalau anda tidak mau kembali kepadanya. Saat anda kembali pada dirinya, anda akan tersakiti lagi. Yakinkan diri anda untuk membencinya.

5. Tenangkan Diri Anda.
Sekarang yang perlu dilakukan adalah menenangkan diri anda. Biarkan semuanya mengalir seperti air dalam fikiran anda. Buatlah diri anda nyaman dan tenang. Lalu tidurlah sejenak.

6. Bangun.
Saat anda bangun, jadilah seseorang yang baru, buatlah diri anda menikmati hidup. Carilah suasana baru. Berkumpullah dengan teman-teman anda.

7. Sibukkan diri anda.
Sibukkan diri anda dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan.

8. Maafkan Dia dan Ikhlas
Sekarang, maafkan segala kesalahannya. Buat dirinya hanya sebagai teman biasa. Ikhlaskan kepergiannya.

9. Hidup Apa Adanya.
Sekarang, jadilah manusia baru. jadilah seseorang yang seperti hidup kembali.

sedikit informasi tentang Cara melupakan seseorang dari Teristimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik meninggalkan Komentar.
Berkomentarlah dengan bijak. Thanks.

 
TOP