Loading...
Selasa, 04 Desember 2012

Manfaat Unik Tersenyum

Manfaat Unik Tersenyum
Teristimewa Manfaat Unik Tersenyum - Pada postingan kali ini, Teristimewa akan memberikan informasi tentang Manfaat Unik Tersenyum. Dengan membaca postingan ini, semoga pembaca sobat tahu manfaat dari tersenyum dan lebih suka tersenyum.. :)

1. Senyum Itu IBADAH
Bagi agama Islam, Senyum itu adalah salah satu ibadah, jadi dengan banyak-banyak tersenyum, sekaligus juga menambah pahala bagi kita.

2. Membuat Kita Lebih Menarik
Coba sobat pikirkan, sobat lebih suka temen yang suka senyum apa sedih? Pasti yang suka tersenyum kan? Karena terlihat lebih menarik. Jadi dengan tersenyum, kita akan kelihatan lebih menarik.

3. Menggugah Orang Lain Tersenyum
Dengan orang lain melihat kita tersenyum, pasti dia juga mempunyai keinginan untuk tersenyum seperti kita. Karena dengan melihat orang tersenyum, secara tidak langsung membuat suasana menjadi cerah, sehingga menggugah seseorang yang melihat kita untuk ikut tersenyum.

4. Menghilangkan Strees dan Membuat Relaks
Dengan tersenyum, semula yang awalnya kita bad mood, lalu bisa mood kembali. Karena dengan tersenyum dapat menghilangkan strees. Coba saja dilakukan, saat sobat mempunyai masalah cobalah untuk tersenyum. Pasti sobat akan lebih relaks dan strees sobat akan hilang.

5. Membuat Awet Muda
Dengan banyak tersenyum, kita juga sekaligus senam kulit muka. Sehingga kulit lebih kelihatan lentur dan tampak awet muda.

6. Membuat Kita Positif Thinking
Coba saja sobat Tersenyum, lalu berfikir yang aneh-aneh, pasti bakalan kepikiran yang Positif. Karena dengan tersenyum dapat Membuat Kita berfikir Positif.

Sekarang sudah tahu kan?? Tidak ada alasan untuk tidak tersenyum. Tambahkan kata "TERSENYUM" di agenda kegiatan sobat. Tapi tetap ingat. "Tersenyum secara berlebihan dapat menyebabkan orang berfikir negatif, karena mereka menganggap kamu kurang waras" hehe..
Salam Blogger Kota susu Boyolali.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik meninggalkan Komentar.
Berkomentarlah dengan bijak. Thanks.

 
TOP